3 Manfaat Cream Poise Untuk Kulit



Kondisi kulit wajah mengalami perbedaan pada siang dan malam hari. Di malam hari kulit akan mengalami masa istirahat dan masa perbaikan. Adapun Manfaat Menggunakan Krim Malam Sebelum Tidur Untuk Wajah 

Sedangkan pada siang hari, kulit rentan terkena paparan sinar Ultraviolet. Walaupun aktivitas yang kita lakukan berada di dalam ruangan ternyata tidak menjamin bahwa kulit kita akan aman dari bahaya kerusakan kulit seperti tanda penuaan seperti kerutan, bintik-bintik usia, maupun garis-garis halus pada wajah.

Sehingga pada siang hari kulit memerlukan perlindungan ekstra. Sekarang ini telah banyak beredar produk-produk yang menawarkan perlindungan ekstra, seperti jenis produk day cream.

Baca Juga : 10++ Manfaat Masker Naturgo Untuk Perawatan Wajah

Manfaat Cream Poise

Produk day cream poise dirancang khusus dengan kandungan beberapa bahan aktif yang bermanfaat meremajakan kulit sekaligus melindungi kulit agar tetap terawat. Berikut ini beberapa manfaat cream poise yang bisa kamu dapatkan


1. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Kebanyakan Day Cream memiliki kandungan SPF (Sun Protection Factor), sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit dapat terhindar dari paparan sinar UV yang berlebihan yang dapat membakar kulit serta menimbulkan beberapa penyakit seperti kanker kulit, maupun berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

Namun SPF hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV B, sehingga meskipun kita telah menggunakan produk sunblock dengan SPF kita masih bisa terkena paparan sinar UV A.

2. Anti Penuaan Dini

Radikal bebas merupakan salah satu penyebab penuaan dini. Penuaan dini ini ditandai dengan timbulnya bintik-bintik usia, kerutan, maupun timbulnya garis-garis halus di sekitar wajah. Radikal bebas bisa terjadi dari adanya pola hidup yang tidak sehat maupun adanya faktor lingkungan seperti terjadinya polusi udara.

Manfaat day cream dapat membantu mengatasi masalah tersebut, karena di dalam produk tersebut terkandung bahan aktif antioksidan. Bahan aktif lain yang terdapat dalam produk day cream adalah antioksidan yang berfungsi untuk membantu menjaga kulit dari efek penuaan dini serta menjauhkan partikel partikel radikal bebas dari kulit.

3. Pelembab

Penggunaan day cream juga dapat menjaga kelembaban pada kulit di siang hari agar tetap terhidrasi. tidak hanya itu moisturizer juga dapat mempertahankan make up agar dapat bertahan lebih lama.

Serta membantu permukaan kulit Anda menjadi lebih halus, lembut dan segar pada kulit wajah. Sehingga dapat tampil cantik lebih lama. Jadi jangan lupa menggunakannya ya sebelum memakai make-up.

ketika kulit membutuhkan kelembaban dan perlindungan ekstra dari sinar matahari, kamu selalu dapat mengandalkan pelembab rubiena hari. Gel pelembab yang lagi hits saat ini multifungsi.

Karena dapat membantu mencerahkan kulit dengan melindunginya dari sinar matahari dan menjaganya tetap lembab pada saat yang bersamaan. karena menjaga kulit terhidrasi dan lembab sepanjang hari adalah suatu keharusan.

Jangan lupa sedikit memanjakan dan pijatan kulit dengan pelembab juga bisa membantu kamu terasa rileks.



https://manfaatorium.blogspot.com/2018/12/3-manfaat-cream-poise.html

Belum ada Komentar untuk "3 Manfaat Cream Poise Untuk Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel